hello there!


SEMANGATTT!

Lima menit.
Proses monolog ini kudu selesai dalam waktu 5 menit. *brb bikin timer*
Oke, hai..
Fokus, Vin. Kudu fokus. 25 halaman lagi yang kudu direvisi, Vin..
Disaat kayak gini, mendadak jadi perfeksionis. Yang dibikin dan yang gue rasa udah bagus kemarin, bisa jadi kurang di hari ini. Yang bagus hari ini, bakal jadi kurang di hari besok. Perubahan yang stagnan.
Oya, sekarang gue lagi di Jakarta untuk beberapa hari. Mencari ketenangan aja. Gue liburin 2 hari kerjaan demi halaman-halaman.
Kenapa hal yang sederhana macem gini gue bikin ribet?
Gue gak suka ngerjain ini. Jari gak bebas bermain di atas keyboard. Mata gue sumpek ngeliat layar komputer. Gue gak suka.. Tapi gue harus kerjain.
Tapi gue gak suka.
Gue harus fokus.
Gue gak suka.
Gak... Gue mesti kelarin ini semua. Ini makin parah kalo gak gue kelarin. Satu solusi cuma kelarin..

Gue.. Gak suka!!!

*timer 5 menit gue bunyi*

Bentar.. 5 menit lagi. *pasang timer lagi*
Gue lagi ngumpulin niat lagi. Susah banget asli.
Orang sekeliling gue mungkin bisa gak paham susahnya untuk memulai. I don't care either.
Cukup gue aja yang kerjain, gue yakin gue bisa.
Gue percaya kalo segala sesuatu ada waktunya.
Orang lain gak perlu paham,
Gue harus kelarin ini... Bukan untuk orang lain. Bukan untuk orang tua. Bukan untuk bikin bangga.

Gue harus kelarin ini, karna ini janji gue ke diri sendiri.
There's a heartwarming feeling when I can keep every single word I've said to myself.
Termasuk ini, beberapa hari lagi gue akan berhadapan dengan orang-orang yang cerdas yang bakal menguji gue. Jujur gue deg-degan parah. Otak gue mendadak bisa bersuara dan rempong sendiri. Bikin susah tidur karena otak gue malah lagi seru-serunya berbicara pas malam hari sampai subuh.
Oke cukup.
Santai. Pake akal.. Pake akal, vin.
Gue punya buku yang gue suka. Gue bawa hal yang gue suka. Gue suka proses ngebedah bukunya. Gue suka ketemu orang.
Gue suka orang cerdas.
Gue suka tantangan.
Gue suka ngarang dan mengingat.
Harusnya gue bisa enjoy proses kelarin 25 halaman ini. *manggut-manggut*
Gue harus suka.
Gue pasti bisa.
Mungkin rada idealis dan perfeksionis. *timer 5 menit bunyi lagi*

Oke, see how fast I can change my mind.10 minutes.
Gotta leave this computer for a while for some foods and a quick run.
I can do this. I can do this.
Fokus. Fokus.


0 comments:

Post a Comment

 

QUOTE

QUOTE

INSTAGRAM FEEDS

READING UPDATES

Goodreads: Book reviews, recommendations, and discussion