hello there!


Renungan Sebelum Tidur


Blog ini kog dekil banget ya. Ada beberapa strukturnya bikin mata sakit dan bikin tangan gatel pengen ngerubah. Yang mana? Ada deeehh.. Haha
Belom sempet euy, sibuk banget..asli dah.
Oya, saya punya temen baek. Dia ini science freak banget! Saya pancing dikit, udah deh tuh mulai segala analisa balabala dan teori yang masuk akal sampai membentur akal karena ane gagal fahamm hahaha... Tapi asli dah ini orang asik banget. Sayang bgt sih letaknya jauh disana, kalo di deket sini  udah saya ajak ngobrol semalam suntuk!
Kita jarang ngobrol. Kita sama-sama sibuk. Dia apalagi. Tambah lagi beda 5 jam. Asli dah. Pelajaran pribadi belom lagi klo persiapan. Udah lah. Kita beberapa bulan gak komunikasi. Dan saya merasa otak saya jadi rada beku.
Topik trakhir kita ngobrol itu, sekitar minggu lalu, tentang BERMUDA TRIANGLE alias Segitiga Bermuda
And yesss, absurd one. tapi ini seru buat saya.
Is it real / a myth? And why why why oh why ..
-batre udah low banget. Lanjut next time ya- hahahhaha


( 4 "asli dah" detected)

2 comments:

  1. halo levine! tadi gue iseng buka blog lo dan fix gue jatuh cinta, apalagi sama insta lo. gatau kenapa gue selalu excited sama orang yang punya passion dalam hidupnya, seseorang yang mikirnya out of the box dan keliatan berbeda. sangat berharap bisa ngobrol panjang lebar sama lo tentang buku, passion dan blog tapi gue cuman nemu insta dan blog lo ini dan awkward aja kalo sampai gue ngomong panjang lebar kaya gini di insta jadi gue ngomong disini aja hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo manusia homo sapiens! Fatal bgt udah mampir sampe instagram hahaha. Wah jarang loh ada yang mau ngobrol panjang lebar, sok atuh obrolin aja.

      Delete

 

QUOTE

QUOTE

INSTAGRAM FEEDS

READING UPDATES

Goodreads: Book reviews, recommendations, and discussion