hello there!


RENCANANYA SIH GINI


Spending my Saturday afternoon..
tapi gak kayak digambar yang saya comot dari Pinterest itu.
Dengan kondisi kepala yang sekarang lagi di balut handuk anget dengan karena eike lagi hair mask gitu nih cyinn.. ahhaha geli abis..   saya mau ngerapiin ini blog yang strukturnya pernah saya keluhkan beberapa hari lalu.
Itu loh, yang bagian atas nya itu, apa tuh namanya? Menu bars dan posts navigation ya kali ya.. saya gak tau namanya tapi tau wujudnya. ohohoho..
Iya menu bars dan ada beberapa konten html balabala yang mau saya susun lagi. Ya pokoknya gitu deh..sukur-sukur kalo bisa kelar dalam 2 jam.
Soalnya abis ngoprak itu, saya masih mau ngakalin air-dry clay yang kemaren baru saya beli gitu.. hihihi.. nih penampakannya.
Mau saya bikin bentuk yang unyu" gitu nih.. gemeshh gemeshh... hahaha lah niatnya mau bikin macem kaktus trus binatang" lucu-lucu gitu. 
Abis itu belom lagi nyapu ngepel nyuci piring makan mandi.
RENCANA UNTUK NYAMPUL BUKU-BUKU AJA BELOM DIREALISASIIN. Wacana dari akhir tahun 2015 tuh.. ckckck.. sampul plastiknya sih udah ngejoggrok disitu, tapi.. ah sudahlah. EMOSI! Semoga bisa dikelarin hari ini ya. Nyaris 10an buku lebih.. kasian. belom lagi ngelap"in buku" yang di lemari buku yang nangkring di 1st Basecamp. 
Beuh udah jam segini..
Ah iya, belom lagi persiapan perhimpunan besok. 

Sabtu gue penuh amat ya... huft.




0 comments:

Post a Comment

 

QUOTE

QUOTE

INSTAGRAM FEEDS

READING UPDATES

Goodreads: Book reviews, recommendations, and discussion