hello there!


11.55 PM MONOLOGUE SESSION

Selamat tengah malam, para manusia!

Waktunya monolog.

Pengen ngomong banyak hal tapi males bicara. Apa cuma saya doang yang ngerasa kayak gini ya?
Banyak yang mau dikerjain tapi gak tau mulai dari mana. Apa cuma saya doang yang ngerasa kayak gini ya?

Oke, kita mulai dari Instagram. Saya bosen Instagram. Udah nyaris sebulan akun Chizlev dibikin private. Instagram udah gak se-greget dulu lagi. Entahlah.
Bulan Desember ini bulan yang campur aduk. Semua planning yang udah saya atur dari bulan-bulan lalu gak ada yang kesampean semua. GAK ADA SATUPUN. Anehnya, hal-hal yang terjadi di bulan Desember ini semua di luar perencanaan dan dugaan. SEMUANYA. Saya tau kalau saya suka yang aneh-aneh, tapi ini semua terlalu aneh untuk saya sukain.

Bulan ini isi otak dan hati saya lagi berpusat di buku dan belajar. Saya lagi seneng banget tuh maen Duel Otak hahaha jujur ya tadinya udah mau hapus aplikasi ini karena pertanyaannya diulang-ulang melulu. Saya ini bosenan kalau dihadepin ke hal yang statissssss... yang ituuuu ituuu mulu.. Tapi mungkin si OM ADMIN DUEL OTAK bisa merasakan level kebosenan saya yang makin gak tertolong lagi, akhirnya banyak banget soal-soal baru. Dan gue gak jadi apus aplikasinya deh hahaha..
Eh eh.. tau gak? Saya punya kekuatan baru.
Saya bisa kelar baca buku yang beratus-ratus halaman dalam hitungan jam. Gila ya. Saya baru ngeh loh haha.. 
*sampe sekarang mau ngetik banyak hal tapi susah mulainya*
*nguap*
Oya, tadi sore pas lagi jeda belajar di salah satu perpustakaan super gede di Indonesia, ada koneksi internet gretongan gitu kan ya, yodah kan iseng-iseng lanjutin baca Menara Pengawal yang no.2 dong ya.. berasa ditampar gitu pas baca artikel halaman 11 nya loh. Satu artikel itu bikin saya merenung lumayan lama. Flashback ke artikel-artikel yang semakin ke sini tuh makin gimana ya.. belum lagi ditambah dengan video yang dua kali dibahas.. kalian berasa gitu gak sih? hehehehe..
*nguap lagi* 
Dulu, ada perempuan yang natap dirinya sendiri di cermin sambil bilang:
"Someday, there will be an updated version of me."
Saya adalah dia.
Dan, 
I have just upgraded myself since a minute ago.

Welcome, Levine 1.0







0 comments:

Post a Comment

 

QUOTE

QUOTE

INSTAGRAM FEEDS

READING UPDATES

Goodreads: Book reviews, recommendations, and discussion