hello there!


Blogging, Here I go again!


...
Dan gue balik lagi dong, 
terdampar lagi dong, 
dan terhempas lagi dong di kegiatan nge-blog.

Terakhir kali nge-blog itu di Tumblr ( http://hello-lefinitely.tumblr.com ) dan karena sibuk ini itu, jadi terbengkalai dan bulukan si Tumblr. Singkatnya, gue lupa password nya. Males berusaha, gue pun menyerah.
Sebelum si Tumblr, gue pernah pakai Blogger juga selama beberapa tahun. Isi blog waktu itu sih kebanyakkan tentang buku, resensi, dan celotehan gue. Dan itu gue hapus! Kebangetan banget emang. Kalau dipikir-pikir, sayang juga. Viewers udah lumayan rame. Dan lagi-lagi, gue gak ingat password nya. Ishh... Isshh... Ishhh... Eh.. Lupa atau gue hapus ya? Ya pokoknya raib lah intinya.
Sebelum si Blogger, gue pernah coba ikut kompetisi nge-blog se-Jabotabek, yang waktu itu diselenggarakan oleh Universitas Mercubuana dan Indosat IM2. Lumayan, gue menang kategori The Best Design. Dapet beasiswa kuliah di sana, souvenir, pengalaman, dan MODEM!!!! Pas tahun 2009, usb port modem gitu masih tergolong barang mewah. Dan kalian tau kenapa gue ikut lomba itu, ya karena modem laaahhh.. Hahahahaha. Beasiswa gue tolak, souvenir gue kasih orang, tapi modem dan pengalamannya gue ambil. 
Balik lagi, sekarang gue ada di sini. Tempat yang sama, tapi dengan pemikiran yang rada beda.
Mungkin kali ini gue nambah satu tempat untuk share tentang traveling. Bisa dibilang kali ini blog gue rada mirip jurnal.
Yasud kalo gitu, mau tidur bentaran ya.

0 comments:

Post a Comment

 

QUOTE

QUOTE

INSTAGRAM FEEDS

READING UPDATES

Goodreads: Book reviews, recommendations, and discussion